Senin, 23 Februari 2015

Spring, musim dingin, musim panas, musim gugur - jenis penampilan

Tentu saja, setiap wanita sedikit, begitu tertarik pada fashion. Semua pasti ingin tahu apa warna gaun dan make-up akan sangat populer di musim mendatang. Namun, banyak pemberitahuan yang tidak selalu mengikuti mode membawa hasil yang benar-benar baik. Apa masalahnya? Ternyata memilih dengan tepat bagaimana untuk mengikuti tren mode, pertama-tama kita harus mempertimbangkan jenis mereka penampilan.

Salah satu klasifikasi yang paling populer adalah untuk mengklasifikasikan penampilan di tsvetotipu atau disebut musiman.


Wanita Musim Semi

Deskripsi . Seorang wanita dianggap musim semi tsvetotip ringan. Memiliki mata hijau, biru atau abu-abu warna tentu ringan; rambut pirang "hangat" warna - jerami atau madu, dan kulit - peach, pink dan krem, sering bahkan dengan bintik-bintik.
Rekomendasi . Wanita ini jenis "hangat" tidak dianjurkan untuk menggunakan "dingin" warna dalam palet makeup dan pakaian. Lebih baik memilih warna-warna lembut - susu, krem, karang, emas, terakota, oranye, jarang juga zaitun.
Wanita musim panas

Deskripsi . Wanita jenis ini tidak bisa disebut yang paling "hangat" - dengan cara mereka selalu datang melalui kesejukan. Rambut mereka sering memiliki "dingin" warna: abu, mutiara, perak. Mata biasanya biru, hijau, abu-abu dengan kotoran yang berbeda, kulit juga "memberi keren" dan bahkan bintik-bintik mereka hanya abu-abu atau abu-abu.
Rekomendasi . Perempuan tersebut nuansa diredam sempurna ungu, biru, pink dan warna hijau. Klasik hitam makeup lebih baik untuk mengganti grafit atau "aspal basah" - sehingga orang tersebut akan terlihat jauh lebih lembut dan lebih hidup.
Wanita Jatuh

Deskripsi . Wanita "musim gugur" jenis yang paling sering pengantin atau merah - mereka "hangat" rambut - dasar persepsi tsvetotipa ini. Mata mereka berwarna coklat (dari terang ke dalam kenari warna teh), abu-abu atau hijau, kulit kemerahan, terlepas dari warna, gelap atau terang. Mungkin ini adalah wanita yang paling visual "hangat".
Rekomendasi . Menurut perempuan hanya perlu menggunakan juicy "jatuh" warna - dari kuning ke coklat dan bahkan merah. Juga kombinasi menarik dari khaki dan tembaga - seperti nada "bermain" hanya untuk wanita tersebut. Warna paling gelap dalam "pribumi" palette - rawa, bahkan maskara dianjurkan untuk mengambil coklat tidak hitam dan gelap - itu akan membantu untuk membuat mata lebih ekspresif.
Perempuan Musim Dingin

Deskripsi . Wanita "musim dingin" jenis tampaknya terbuat dari kontras: kulit porselen dan hitam rambut pirang atau platinum dan kulit zaitun - ratu salju nyata. Warna mata pada wanita-wanita pasti cerah dan ekspresif: hijau, coklat, biru. Secara visual, ini adalah "batu" jenis.
Rekomendasi . Dengan membuat gambar Anda, Wanita musim dingin dapat terus bermain di kontras. Dia berjalan seperti warna-warna cerah dan pastel, baik dasar dan canggih: beige, cream susu, ungu dengan bias di Bordeaux, jagung biru, nila.
Menjadi seorang wanita cukup sulit - Anda harus keseimbangan antara fashion dan individualitas. Kemampuan itu disebut rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar