Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana memilih gaya rambut yang sempurna untuk jenis penampilan

Bukan rahasia lagi bahwa gaya rambut benar-benar dapat mengubah seorang wanita. Bahwa sangat menentukan gaya dan membentuk kesan visual pertama bahwa seorang wanita membuat orang lain. Dan kemudian, karena bagaimana benar adalah pilihan gaya rambut, tergantung langsung pada suasana hati sehari-hari dan harga diri perempuan.

Memilih gaya rambut, penting untuk tidak keliru - ini terjadi ketika lebih baik untuk mengukur tujuh kali, dari yang hanya dipikir dipotong. Tapi berpikir tentang pertanyaan ini bisa menjadi menjengkelkan bahkan wanita paling seimbang di dunia. Mari kita bicara tentang apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih gaya rambut yang sempurna.


Bentuk wajah

Pertama-tama, Anda perlu mempertimbangkan bentuk wajah Anda. Kebanyakan wanita tahu bentuk begitu saja wajah Anda, tetapi jika Anda berada, bagaimanapun, sulit untuk membuat pilihan atau ingin periksa sendiri, lakukan langkah berikut. Zacheshite rambut kembali, berdiri di depan cermin dan lipstik langsung di atasnya dengan pensil atau lingkaran wajah. Apa yang Anda punya, dan memiliki bentuk Anda.

Bentuk oval . Bentuk yang paling demokratis - pemiliknya mampu hampir semua gaya rambut - dari sangat pendek rambut ultra-panjang. Penumpukan juga tidak peduli - orang akan pergi dan oval, rambut lurus dan ikal menggoda.
Bentuk bulat . Sebuah babak penata bentuk wajah menyarankan potongan rambut visual memanjang panjang menengah. Sempurna kaskade cocok, yaitu, melangkah potongan rambut. Bang terbaik zach?syvat sisi - halus visual "priplyusnet" orang.
Bentuk segitiga . Lembut bentuk wajah segitiga sangat cocok rambut subur, geometri segitiga yang ketat adalah kebutuhan yang jelas lebih - misalnya, persegi ketat atau bob-bob.
Bentuk persegi . Orang bentuk persegi harus memperhatikan apa yang disebut potongan rambut struktural - helai melekat dengan panjang yang berbeda sempurna melembutkan kesan bentuk "berat".
Bentuknya memanjang . Wajah memanjang perlu visual mempersingkat - tugas berupaya halus, disisir ke depan pinggiran. Dalam hal ini lebih baik untuk meninggalkan rambut panjang dan gaya rambut, "bersembunyi" rambut - membuat pilihan Anda pada setiap potongan rambut medium length, meliputi telinga, atau setidaknya satu telinga.
Rambut Type

Untuk pilihan yang tepat gaya rambut juga penting untuk memperhitungkan kekhususan jenis rambutnya. Ambil rambut sendiri dan menarik, merobeknya. Rambut tipis robek mudah, tebal - dengan usaha yang terlihat.

Rambut tipis . Rambut tersebut tidak terlihat sangat baik dalam gaya rambut panjang, lebih baik bagi mereka untuk mengambil sesuatu dari medium length, sebaiknya terstruktur - seperti gaya rambut sempurna menyembunyikan kekurangan rambut tipis dan memberikan volume terlihat.
Rambut medium . Pemilik jenis rambut beruntung - rambut mudah untuk jatuh di hampir semua gaya rambut. Tipe ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai "merobek" model - gaya mereka tidak akan mengambil banyak waktu dan usaha, dan mudah untuk menyimpan dan akan tampak hebat.
Rambut tebal . Rambut seperti itu sendiri hiasan, tapi untuk mengatasi mereka cukup sulit - untuk meletakkan mereka sulit, dan oleh karena itu lebih baik untuk memberikan preferensi untuk digiling atau cascade potongan rambut yang tidak memerlukan perawatan khusus.
Memilih cara Anda sendiri, jangan mengabaikan nasihat dari profesional - dan kemudian percobaan Anda selalu sukses sudah pada upaya pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar