Senin, 23 Februari 2015

Sesuatu tentang sepatu

Dalam mengejar mode setiap wanita bersemangat siap untuk menangkap potongan-potongan percakapan bahkan dilempar desainer santai populer dan penata - Baru-baru ini tentang tren saat ini hanya bisa belajar begitu. Pada saat ini, ketika siaran televisi hampir secara paksa dilakukan program pendidikan modis pada setiap saluran, sulit untuk menemukan seorang wanita yang saya tidak pernah mendengar bahwa untuk beberapa musim fashion tidak pergi sepatu.

Boots - jenis sepatu, yang merupakan versi transisi sepatu wanita klasik sampai setengah sepatu. Namun, definisi ini hanya berlaku dengan sisi visual, karena sepatu yang tidak hanya sepatu demi-musim - dalam koleksi busana dapat ditemukan baik musim panas dan musim dingin model.


Ankle boots tren fashion tahun 2011-2012

Katalog busana musim 2011-2012 tahun bangga menunjukkan tren terbaru: sepatu seksi. Hati-hati memeriksa mereka dalam rangka untuk menyoroti poin utama:

Tumit . Tidak diragukan lagi, setiap desainer favorit selalu tumit tinggi - itu membuat kaki wanita lebih lama dan lebih ramping, tetapi berbeda sepatu busana demokratis - ". Jatuh dari tren" jika karena alasan apapun Anda ingin memberikan preferensi untuk pilihan lain, Anda masih tidak Wedge, tumit-kerucut, platform atau sesuatu yang sangat, sangat eksklusif - dengan lubang keriting dan desainer perhiasan - Anda memutuskan.
Sock . Musim panas dan musim gugur busana awal ditandai dengan supremasi ankle boots dengan kaki terbuka lebar - temuan ini adalah fashionista sangat senang bahwa mewajibkan desainer memutuskan untuk tidak meninggalkannya untuk nanti model demi musim dikembangkan dengan membuka kaki jempol. Selain itu, tidak mungkin untuk tidak melihat kecenderungan untuk mempersempit - masuk ke model busana dengan kaki segitiga sempit.
Bahan dan warna . Dilihat oleh celana modis, fashionista sekuler tahun ini akan olahraga ankle boots suede dengan hewan cetakan. "Cahaya model" buatan renda, yang, tidak diragukan lagi, memberikan setiap gambar seksualitas. Jadi, tentu saja, untuk apa warna mencolok - mereka dibuat solid, dengan warna klasik: hitam, merah dan semua nuansa palet pastel krem dan krim.
Eksterior . Ini feminin sepatu seperti sepatu, tentu saja, dalam banyak kasus, bukan tanpa dekorasi tambahan: Model dekorasi musim panas busur sembrono dan liontin genit, demi - ornamen (sering dengan manik-manik, payet dan kristal), musim dingin sengaja menekankan fungsinya hantaman kunci dan eversi isolasi alam di borgol.
Dari apa yang memakai sepatu bot

Terutama karena keragaman popularitas pergelangan kaki mereka:

Sepatu olahraga dengan guideshoe stabil atau platform sangat cocok untuk wanita aktif yang lebih memilih jeans atau olahraga santai.
Model tumit kaki secara visual melengkapi setiap malam pakaian fashionista sekuler, dan jika pin tidak terlalu tinggi, sepatu tersebut cocok untuk dress code bisnis.
Untuk dipakai sehari-hari ada yang lebih baik dalam sepatu gaya kasual pergelangan kaki - tumit mereka sangat stabil yang dapat menahan ras tersebut. Mereka pergi sempurna dengan legging, celana ketat dan rok pendek.
Perhatian, ada kontraindikasi ! Menahan diri dari mengenakan ankle boots, jika pergelangan kaki Anda terlalu besar - dalam hal ini sepatu hanya secara visual memperkuat kekurangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar