Senin, 23 Februari 2015

Makeup dalam gaya Arab

Perempuan Timur telah lama terkenal dengan keindahannya - mungkin justru karena ini pria oriental cemburu publisitas dirinya, percaya bahwa wajah wanita itu hanya bisa melihat suaminya. Di depan umum, wanita Arab sering muncul dengan wajah tertutup: segala sesuatu yang dapat melihat pelintas kasual - mata, tak terlupakan dan mempesona. Namun, bahkan meskipun kesucian wanita Arab, mereka dianggap benar-benar ahli dalam seni rayuan pria.

Mari kita bicara tentang makeup dalam gaya Arab - seniman makeup yang paling otoritatif menganggap itu salah satu alat yang paling efektif rayuan.


Makeup dalam gaya Arab: petunjuk penggunaan

Makeup dalam gaya bahasa Arab dapat digambarkan sebagai sangat berani, karena cukup cerah dan berfokus pada mata wanita itu. Membuat perlu untuk semua aturan:

Warna wajah . Mulai membuat makeup dalam kebutuhan gaya Arab untuk nada wajah, tapi tidak mengizinkan salah satu kesalahan paling umum - mencoba terlalu menggelapkan kulit mereka dalam rangka untuk lebih cocok dengan citra keindahan oriental. Nada wajah harus dekat dengan warna alami Anda, sebagai tujuan utama Anda adalah untuk menutupi semua ketidaksempurnaan kulit. Kulit yang sempurna akan menjadi latar belakang yang terbaik untuk mata menawan cerah.
Mata . Untuk mulai dengan Anda perlu menerapkan riasan mata shadow pada kelopak mata bergerak atas. Memilih makeup bayangan dalam gaya Arab, lebih baik untuk memberikan nuansa preferensi mutiara dengan kemilau terlihat - tidak ada tempat untuk warna pastel sederhana, hanya bersinar memikat basah. Landasan naungan bayangan diterapkan untuk semua kelopak mata bergerak - sampai alis. Jika Anda merasa cukup kuat, bisa sedikit "bermain" nuansa kembar, tapi transisi dari warna warna harus hati-hati teduh. Setelah mata harus tebal eyeliner atau pensil lingkaran. Cobalah untuk membuat antara panah dan putih mata tetap tidak, kulit - sangat penting untuk menciptakan efek magnetik. Dalam nada mata eyeliner lingkaran bayangan warna lain - mereka harus lebih gelap dari warna utama bayangan, tetapi lebih ringan dari eyeliner - teknik ini untuk visual memperbesar mata. By the way, bentuk panah di sekitar mata bisa saja, tapi yang terbaik dari mereka kecil "tarik" panah memperluas ke sudut luar ("mata kucing"). Selesaikan riasan mata maskara pada bulu mata yang dikenakan - massal yang lebih baik, karena membuat bulu mata lebih terlihat.
Alis . Dalam make-up dengan gaya bahasa Arab sangat penting untuk menarik alis - mereka harus terlihat, jelas dan halus. Jika alis Anda sudah warna solid, kemudian menempatkan mereka dalam menggunakan gel dan sikat, tetapi jika dibutuhkan upaya lebih - harus mempersenjatai diri lebih dan pensil (atau bayangan). Baik dihiasi alis mampu menciptakan keajaiban - mereka membuat wajah bersinar dan membuat mata lebih ekspresif.
Bibir . Dalam gaya bahasa Arab bibir makeup tidak harus mengalihkan perhatian dari bagian atas wajah, dan karena itu dapat dan tanpa lipstik, akan cukup untuk meredupkan kecerahan alami atau berdekatan dengan warna alami. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan lipstik, terlihat warna kusam dan kontur sama dalam nada, atau make-up mempesona dengan mudah berubah menjadi vulgar.
Karena kecerahan, makeup dalam gaya Arab tidak tepat dalam setiap situasi, jadi sebelum Anda membuatnya, pastikan bahwa pilihan ini tidak akan bermain dengan Anda lelucon berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar